UPACARA BENDERA HARDIKNAS & HALAL BI HALAL

SMK Negeri 47 Jakarta melaksanakan Upacara Peringatan Hardiknas pada Selasa, 2 Mei 2023 yang dihadiri oleh segenap Dewan Guru, Karyawan, dan Siswa-Siswi SMK Negeri 47 Jakarta dengan berpakaian adat. Upacara yang berlangsung khidmat ini mengambil tema “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”.

Bapak Drs. Hasan Kuswana M.Pd selaku kepala sekolah dan pembina upacara pada hari itu, pada awal sambutannya beliau mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H kepada seluruh peserta upacara". Kemudian Bapak Drs. Hasan Kuswana M.Pd membacakan amanat Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia dalam Memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023. Dalam Naskah Pidato Menteri Pendidikan Bapak Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A. beliau menyampaikan "Hari Pendidikan Nasional tahun ini adalah waktu yang tepat bagi kita untuk merefleksikan kembali setiap tantangan yang telah dihadapi , juga setiap langkah berani yang sudah diambil. Dengan mewujudkan hal-hal yang telah kita lakukan sepanjang tiga tahun terakhir, kita dapat merancang arah perjalanan kita ke depan untuk memastikan keberlangsungan dan keberlanjutan Belajar. Perjalanan harus kita lanjutkan, perjuangan harus kita teruskan."

karena suasana pertama masuk sekolah pasca Libur Lebaran, Setelah Upacara Hardiknas, dewan guru, karyawan, dan siswa-siswi SMK Negeri 47 Jakarta melaksanakan halal bihalal dengan bersalam-salam dan saling bermaafan memperingati Idul Fitri bulan Syawal 1444 H.

Kontributor : Amelia Putri Rahayu NIS 12903
Admin : Miftahul Huda, S.Pd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *